Arsip | Juli, 2010

Pashmina, from Indonesia for Oriflame

21 Jul

Satu persembahan desainer Indonesia, Sebastian Gunawan, untuk Oriflame. Edisi Ramadhan bulan Agustus depan, pashmina ekslusif ini bisa dimiliki. Sebastian Gunawan khusus merancang pashmina cantik ini dengan desain yang feminin dan elegan, tersedia dalam dua warna pilihan yaitu pink dan hijau. Berbahan satin silk yang halus, pashmina berukuran 60×170 cm ini tampak mewah dengan aplikasi laser cut pada bagian sisi ujung bahan, membentuk motif bunga-bungaan yang berkesan anggun. Edisi terbatas. Jadi, ayo segera pesan!

Pashmina Seba for Oriflame

Pashmina ini bisa dimiliki seharga Rp 129.000,- bagi konsultan Oriflame yang mencatat pembelanjaan sejumlah Rp 199.000,- Jika belum bergabung bersama Oriflame, boleh langsung dari sini. Ayo, kapan lagi…? Juli ini kesempatan terbaik untuk bergabung. Nggak bakalan nyesel deh. 😉

One of leading Indonesian designer, Sebastian Gunawan, designed special edition pashima for Oriflame. For the upcoming Ramadhan, which started on August, this exclusive pashmina can be owned. Sebastian Gunawan designed this beautiful Pashmina exclusively, with feminine and elegant touch. This pashmina size is 60×170 cm and it is available in two colors, pink and green. Made by smooth silk satin, it looks luxurious with the application of laser-cut on the side of the material, forming a motif of flowers which shows the elegant impression. Limited edition. So, let’s order!

Oriflame pashmina-pinkgreen

This pashmina can be obtained for Rp 129 000, – for Oriflame consultant who recorded purchasing for at least Rp 199 000, – If you have not joined Oriflame, then you can join it directly from here. Come on, this is the time to register yourself as one of prospective Oriflame consultant. July will be the best time. You won’t regret it.

Iklan

Jolly July

17 Jul

Promo bulan ini untuk konsultan baru Oriflame, wah… bikin ngiler. Nyesel juga nih nggak gabung di bulan ini. Ayo ayo… buat yang mau ikutan, bulan ini saat yang paling tepat untuk bergabung dengan Oriflame.

Untuk masa keanggotaan setahun hanya bayar Rp 39.900,- dengan diskon sampai 30% untuk beli produk Oriflame, belum lagi diskon beragam produk yang selalu ada setiap bulan. Promo spesial bulan ini, silakan lakukan order pertama minimum sejumlah Rp 175.000,- maka potongan harga sebanyak Rp 10.000,- bisa didapat. Ini masih ditambah lagi dengan bonus hadiah foot file yang harga normalnya mencapai Rp 27.900,- Jadi, jika sukses di bulan ini, bea keanggotaan setahun ternyata cuma keluar uang sebanyak Rp 2.000,- saja.

Promo Jolly July

Satu program promo lagi di bulan ini, jika berhasil mencapai pembelian sebanyak 75 bonus poin, sebagai hadiah welcome program alias WP1, body butter (untuk cewek) atau face wash (untuk cowok) bisa dibawa pulang. Gratis lagi. Bulan berikutnya, bonus bertambah dong. Hadiahnya? parfum special edition, yang tentu saja boleh milih, mau tipe cewek atau cowok. Huwaa… mau…!!! Yuk, ikutan jolly July di bulan ini. Detilnya bisa dilihat di situs Oriflame, tapi daftarnya bisa langsung di sini kok. Yuk…! Jangan sampai nyesel kayak saya 😦

This month promo for a new Oriflame consultant, well … it make you drool. I regret it that I didn’t join Oriflame this month. Come on come on… for you who want to join, this month will be the most appropriate time to join Oriflame.

For the membership, you only pay Rp 39 900, – with discounts up to 30% to buy Oriflame products, not to mention discounts on various products that are always available every month. This month’s special promo, just do the minimum first order of Rp 175,000, – then the discounted price of Rp 10.000, – could be obtained. It’s still coupled with a foot file as a bonus prize that normally you can get it for Rp 27 900, – But you can get it for free (if you can fulfill the requirement) So, if successful in this month, a year membership fees turned out just as much as Rp 2.000, – only.

Welcome Program Prizes

One more program for this month, if you successfully achieve the purchase of 75 bonus points, as a welcome gift program (WP1), you can get FREE body butter (for female) or a face wash (for male). The next month, the bonus is surely increases. The prize is special edition perfume, which you may choose, the female type of male one. Huwaa … I want  it…!!! Come, let’s join Jolly July this month. You can see the detail of information in the official website of Oriflame, but you can register directly from here. Come! Do not let yourself be regret like me : (

Dandan…

1 Jul

Pagi tadi aku berangkat dari rumah agak terburu-buru. Mau menghadiri akad nikah salah seorang teman dekatku. Berangkat terburu-buru, gara-gara sibuk dandan dulu. Tumben-tumben aku pake eyeliner dan lipstick. Hihi… Jadi (makin) cantik dong, tentunya.

Sebagai salah satu konsultan Oriflame, tentu aku memakai produknya. Salah satu produk yang kupakai saat ini adalah eyeliner Stylo yang praktis. Aplikatornya yang menyerupai ujung pena kaligrafi membuatku tak ragu untuk menyapukannya di sepanjang kelopak mata bagian atas, membuat tampilan mataku terlihat mempesona ;). Semakin lama, aku semakin terampil menggunakannya.

This morning I left home quite in a hurry. I have  to attend a marriage ceremony of one of my close friends. I left home in a hurry because I spent time to put on some ‘special make up’ for this occasion.  Unusually, I use the eyeliner and lipstick. Hihi … So I became (more) beautiful, for sure. 😉

As one of Oriflame consultant, of course I’m using the product. One product that I use now is a practical eyeliner, Stylo . The shape of the applicator that resembles the tip of calligraphy pen makes me not hesitate to apply it along the upper eyelids, made my eyes look enchanting ;). The more I’m using it, the more skillful I am, and the more beautiful I will be. 😉